update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Beragam Kegiatan Seru yang Tersedia di GIIAS Bandung 2024

Beragam Kegiatan Seru yang Tersedia di GIIAS Bandung 2024

Jumat, 20 September 2024 – 19:22 WIB

Bandung, VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyambut masyarakat kota Bandung pada 25-29 September 2024, yang akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom.

Baca Juga :

18 Merek Kendaraan Bakal Meriahkan GIIAS Bandung 2024

Selain menampilkan kendaraan dengan teknologi canggih, GIIAS 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik untuk para pengunjung.

Sri Vista Limbong selaku Direktur Proyek GIIAS 2024 menyampaikan bahwa GIIAS Bandung hadir dengan menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik seputar otomotif yang tidak bisa ditemui di tempat lain oleh pengunjung.

Baca Juga :

GIIAS Surabaya 2024 Resmi Dibuka, Segini Harga Tiketnya

“GIIAS Bandung hadir untuk memberikan kegiatan seru dan menarik bagi para pengunjung atau masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya,” ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Di pameran otomotif ini, GIIAS Bandung menawarkan 36 unit kendaraan untuk diuji coba dan dijelajahi oleh pengunjung, dengan total lintasan sepanjang 2.1 kilometer.

Baca Juga :

Pameran Otomotif IIMS Tahun Depan Digelar 13-23 Februari 2025

Mengasyikkan, lebih dari 10 unit kendaraan roda yang belum pernah ada pada penyelenggaraan sebelumnya akan hadir di area uji coba.

Selanjutnya, GIIAS Bandung 2024 juga menyediakan panggung hiburan di area luar Sudirman Grand Ballroom.

Panggung ini nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal dan nasional, serta talkshow menarik seputar otomotif.

Selain itu, GIIAS Bandung 2024 menjadi ajang yang tepat untuk para komunitas berkumpul dengan tujuan mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.

Tidak hanya berkaitan dengan otomotif, GIIAS 2024 Bandung juga menyediakan area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman nusantara.

Tak hanya itu, ada kontes modifikasi audio yang akan dilakukan bersama EMMA (European Mobile Media Association).

Kegiatan ini akan menampilkan mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 28 hingga 29 September 2024.

Nantinya, puluhan mobil dengan audio terbaik akan berkumpul dan siap menghibur mata para pengunjung GIIAS Bandung 2024.

Terakhir, pameran GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menampilkan beragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, terutama generasi muda di Jawa Barat.

Hari Pendidikan tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif.

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih akan membawa lebih dari 100 siswa dan memberi kesempatan belajar langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor yang kemudian diikuti dengan tur ke area pameran.

Sebagai informasi, pameran otomotif yang akan dimeriahkan oleh 18 merek kendaraan bermotor mendapat dukungan dari Superchallenge yang kembali hadir sebagai sponsor.

Tentang tiket, penyelenggara menyediakan promo tiket terbatas (pre-sale) yang dapat dibeli secara daring melalui aplikasi Auto360 yang akan berlangsung pada 12-14 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga Rp10 ribu berlaku untuk tiga hari baik tiket weekend maupun weekday.

Sedangkan, tiket reguler secara daring melalui aplikasi yang sama akan mulai tersedia pada 14 September 2024 dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp15.000 dan Rp25.000 untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Tiket juga tersedia secara on the spot yang dapat dibeli di area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp20.000 dan Rp30.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

Halaman Selanjutnya

Panggung ini nantinya akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal dan nasional, serta talkshow menarik seputar otomotif.

Source link

Exit mobile version