update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ini Cara Membayar Cicilan Motor Agar Bisa Lunas Sesuai Waktu

Kamis, 19 September 2024 – 22:30 WIB

Jakarta, VIVA – Cicilan kredit motor yang sering menjadi beban bagi sebagian besar masyarakat kini bisa teratasi melalui program Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas 2024 yang diselenggarakan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance).

Program ini menawarkan kesempatan kepada para pelanggan untuk melunasi cicilan motor atau pinjaman lainnya secara penuh, hanya dengan menukarkan adirapoin yang telah dikumpulkan.

Pada periode pertama Harcilnas tahun ini, 12 pelanggan berhasil meraih pelunasan seluruh cicilan mereka. Selain itu, sebanyak 120 pelanggan lainnya menerima hadiah berupa pelunasan satu kali cicilan.

Proses pengundian dilakukan secara langsung di Jakarta, disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, pihak kepolisian, dan notaris. Menurut Kepala Strategi Pemasaran & Pengalaman Pelanggan Adira Finance, Tania Endah Budhi, program Harcilnas telah menjadi salah satu bentuk penghargaan bagi pelanggan setia yang disiplin membayar cicilan tepat waktu.

“Harcilnas telah menjadi program unggulan yang dinantikan pelanggan sejak 2019, dan kami berharap program ini dapat memberi manfaat nyata bagi mereka,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Kamis 19 September 2024.

Program ini terbuka bagi semua pelanggan Adira Finance yang memiliki kredit, termasuk kredit motor, e-bike, hingga pinjaman tunai dengan jaminan BPKB kendaraan. Pelanggan cukup menukarkan 500 adirapoin melalui aplikasi adiraku untuk mendapatkan kupon undian.

Program Harcilnas masih berlangsung hingga akhir tahun 2024, memberikan lebih banyak peluang kepada pelanggan untuk meraih pelunasan cicilan penuh atau hadiah menarik lainnya.

Source link

Exit mobile version