update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Komunitas Mobil Tidak Hanya Untuk Touring

Kamis, 19 September 2024 – 22:10 WIB

Bali, VIVA – Seiring dengan keinginan pemerintah untuk mencapai net zero emission (NZE) pada tahun 2060 mendatang, berbagai pihak turut menunjukkan komitmen dalam mendorong target tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), yang tidak hanya menggelar kegiatan touring namun juga peduli lingkungan dengan cara melakukan penanaman seribu bibit pohon mangrove di Bali.
Budhy Prihantoro selaku Kumendan Pusat TeRuCi, mengatakan hal tersebut sejalan dengan semangat It’s Time for Everyone.

“Kami melakukan kerja sama dengan kelompok Nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali dengan menanam seribu bibit Pohon Mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir,” ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Adapun, usaha mendorong lingkungan yang lebih bersih ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun komunitas ke-17.
Untuk diketahui, acara ini telah digelar pada 14 September 2024 lalu dan dihadiri sekitar 250 anggota, bersama sekitar 100 kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari 32 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
Dengan tema “Together We Grow & It’s Time for Everyone,” TeRuCi juga berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar, serta Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross HEV with GR Parts untuk melakukan uji emisi kendaraan.

“Kehadiran kendaraan elektrifikasi Hybrid pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini,” tutupnya.

Source link

Exit mobile version