update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Harga Baterai Motor Listrik Polytron Membuat Bos Otomotif Syok dengan Mobil Buatan China

Harga Baterai Motor Listrik Polytron Membuat Bos Otomotif Syok dengan Mobil Buatan China

Jumat, 20 September 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Terdapat beberapa berita yang terbit di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak yang membacanya sehingga menjadi yang paling populer. Mulai dari mobil China yang membuat bos otomotif terkejut, hingga harga baterai motor listrik Polytron.

Baca Juga :

United E-Motor Kembangkan Sayap di Sumatera

1. Nyoba Mobil China, Bos Raksasa Otomotif AS Syok Berat

Baca Juga :

Pakai Teknologi Canggih, Neta X Tetap Fleksibel dan Aman

Siapa sangka, industri otomotif dunia sedang dikejutkan oleh pemain baru yang tak terduga. Produsen mobil listrik asal China kini tengah mendominasi pasar dengan teknologi canggih dan harga yang bersaing.

Berita mengejutkan ini membuat para eksekutif perusahaan otomotif Amerika Serikat, salah satunya Ford, terkejut. Saat kunjungan ke China beberapa waktu lalu, CEO Ford, Jim Farley, dan CFO John Lawler, terpesona oleh kualitas mobil listrik buatan Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga :

Wuling Cloud EV: Opsi Baru Mobil Listrik Ramah Kantong untuk Pasar Indonesia 

2. Segini Harga Baterai Motor listrik Polytron

Booth Polytron di GIIAS 2024

Polytron telah merambah ke segmen kendaraan listrik di pasar otomotif nasional, dengan menghadirkan motor listrik untuk konsumen Indonesia.

Tidak hanya satu, Polytron juga merilis tiga model sekaligus, yaitu Fox R, Fox S, dan yang terbaru Fox 500. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp20 jutaan hingga Rp40 jutaan.

3. MG Siap Kembali Ramaikan Segmen SUV di Pasar RI

Ilustrasi logo mobil MG ZS

Salah satu produsen otomotif yang menawarkan mobil SUV untuk konsumen Indonesia adalah Morris Garage (MG). Pilihan mereka meliputi, MG ZS EV, MG HS, MG ES, dan MG 4 EV.

Tidak hanya sampai di situ, produsen asal Inggris ini sedang menyiapkan produk terbaru untuk pasar Indonesia, yang akan kembali masuk ke dalam segmen SUV.

Halaman Selanjutnya

3. MG Siap Kembali Ramaikan Segmen SUV di Pasar RI

Source link

Exit mobile version