update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Mengenal Langkah Prudential Syariah Menuju Kesuksesan Bisnis Asuransi Syariah

Dalam Sharia Economic Forum, Iskandar Ezzahuddin, Presiden Direktur Prudential Syariah, optimis tentang perkembangan industri asuransi syariah di Indonesia. Pasar yang besar dan peningkatan kesadaran serta kebutuhan masyarakat terhadap produk keuangan dan perbankan syariah menjadi pendorong bisnis asuransi syariah.

Prudential Syariah kini berhasil mendominasi pasar asuransi syariah dari segmen Dana Tabarru hingga bisnis agensi. Namun, dengan penetrasi baru mencapai 1% dan persaingan bisnis yang sehat, masih ada ruang pertumbuhan yang besar untuk industri asuransi syariah.

Prudential Syariah saat ini fokus pada pengembangan bisnis melalui penyediaan produk yang sesuai untuk pasar massal dengan memperhatikan harga produk yang terjangkau bagi masyarakat. Salah satu segmen pasar yang menjanjikan saat ini adalah warga kelas menengah yang masih menghadapi tantangan daya beli.

Bagaimana prospek, tantangan, dan strategi pengembangan industri asuransi syariah di Indonesia? Selengkapnya, saksikan dialog Andi Shalini dengan Presiden Direktur Prudential Syariah, Iskandar Ezzahuddin dalam Power Lunch, CNBC Indonesia (Jumat, 20 September 2024).

Source link

Exit mobile version