update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

18 Brand Kendaraan Akan Meramaikan GIIAS Bandung 2024

Sabtu, 14 September 2024 – 13:00 WIB

Bandung, VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah memasuki penyelenggaraan di kota ketiga, yaitu di Bandung. Acara ini akan berlangsung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo menyatakan bahwa Kota Bandung telah menjadi destinasi penting bagi masyarakat Jawa Barat untuk mendapatkan informasi terkait industri otomotif.

“Berdasarkan data Gaikindo, Jawa Barat tercatat sebagai salah satu provinsi dengan kontribusi terbesar dalam sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 16 persen dari total capaian di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Sementara itu, Sri Vista Limbong selaku Direktur Proyek GIIAS mengatakan bahwa pameran otomotif di Kota Bandung ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yaitu dengan konsep “New, Compact & Exciting”.

Pengunjung akan disajikan berbagai inovasi terbaru dari merek-merek kendaraan bermotor terkenal di dunia yang sebelumnya telah diperkenalkan dan hadir pada seri pameran GIIAS di ICE BSD City, Tangerang.

“GIIAS Bandung akan menciptakan atmosfer miniature GIIAS dengan kehadiran merek dan model kendaraan bermotor terbaru,” ungkapnya dalam keterangan yang sama.

GIIAS Bandung 2024 akan menampilkan total 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 13 merek kendaraan penumpang seperti BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial, sementara kendaraan roda dua akan hadir Alva, Bennelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, didukung juga dengan kehadiran beberapa merek industri pendukung.

Sebagai informasi, penyelenggara menyediakan promo tiket terbatas (pre sale) yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 mulai 12-14 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB dengan harga Rp10 ribu untuk tiga hari tiket weekend maupun weekday.

Sedangkan tiket regular secara online melalui aplikasi yang sama dapat dicari mulai 14 September 2024 dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp15.000 dan Rp25.000 untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Tiket juga tersedia on the spot yang dapat dibeli di area pameran dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp20.000 dan Rp30.000 pada weekend (Sabtu-Minggu).

Source link

Exit mobile version