update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Keberuntungan Menonton MotoGP Mandalika Gratis Bersama Gresini Racing

Keberuntungan Menonton MotoGP Mandalika Gratis Bersama Gresini Racing

Sabtu, 7 September 2024 – 10:16 WIB

VIVA – Minyak mesin untuk sepeda motor yang beredar di Indonesia sangat beragam, mulai dari merek lokal hingga impor tersedia. Mereka menawarkan harga dan spesifikasi yang bersaing untuk menarik konsumen.

Baca Juga :

Menjelang MotoGP San Marino Francesco Bagnaia Minta Maaf ke Alex Marquez

Adalah hal yang wajar jika merek pelumas di Indonesia sangat banyak, mengingat sepeda motor menjadi alat transportasi yang paling banyak digunakan, dengan populasi yang bertambah jutaan unit setiap tahunnya.

Federal Oil saat kunjungan ke Jepang menyaksikan MotoGP

Baca Juga :

Rahasia Keganasan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2024

Maka dari itu, bisnis minyak pelumas menjadi peluang yang menjanjikan, karena cairan yang berfungsi untuk melumasi bagian dalam mesin tersebut merupakan kebutuhan pokok, dimana pengguna sepeda motor wajib menggantinya secara rutin.

Mengganti minyak mesin sesuai anjuran dari pabrikan bermanfaat untuk menjaga performa sepeda motor dan efisiensi bahan bakar, sehingga saat digunakan sehari-hari tetap nyaman.

Baca Juga :

Marc Marquez Butuh 1.423 Hari untuk Bisa Kembali Menangi Balapan MotoGP

Minyak mesin biasanya menekankan pada bahan dasar yang digunakan, seperti semi sintetis, full sintetis, ester, atau mineral. Setiap jenis pelumas memiliki tingkat kekentalan yang berbeda, begitu juga dengan zat aditifnya.

Karena begitu banyaknya merek minyak pelumas yang beredar di pasar domestik, berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengadakan promo, seperti yang dilakukan oleh Federal Oil sebagai merek lokal.

Pelumas yang dikelola oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) tersebut rutin mengadakan promo menarik setiap tahunnya. Salah satunya adalah program ‘Nyaman Berhadiah’ yang berlangsung sejak 15 Juli 2024.

Dalam program ini, setiap pembelian pelumas Federal Oil untuk sepeda motor matik berhak mengikuti undian dengan hadiah berupa Honda PCX 160, Yamaha XMAX 250, iPhone 15, logam mulia, voucher elektronik, dan tiket nonton MotoGP Mandalika.

Pengundian untuk periode 8-25 Agustus 2024 sudah dilakukan, artinya ada orang-orang beruntung yang akan menonton MotoGP Mandalika secara gratis di akhir bulan ini bersama Federal Oil yang menjadi sponsor Gresini Racing.

Pengundian untuk hadiah tersebut akan dilakukan kembali hingga akhir tahun ini, yang artinya akan ada dua kali pengumuman, seperti yang diungkapkan oleh Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy.

“Bagi konsumen yang belum beruntung, program Nyaman Berhadiah 2024 akan berlangsung hingga 31 Desember 2024,” ujar Rommy, dikutip dari keterangan resmi pada Sabtu, 7 September 2024.

Informasi mengenai nama pemenang dari program hadiah bulan lalu dapat dilihat di website resmi Federal Oil atau Instagram mereka. Untuk mengikuti undian selanjutnya, konsumen dapat membeli pelumas lokal ini di marketplace atau bengkel terdekat.

“Ganti minyak mesin sepeda motor matikmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat atau melalui toko resmi Federal Oil di marketplace,” tuturnya.

Pelumas lokal ini untuk sepeda motor matik diklaim dapat membuat mesin lebih efisien bahan bakar hingga lima persen, dan juga lebih dingin hingga lima derajat celsius, dengan tarikan yang lebih responsif.

Halaman Selanjutnya

Dalam program ini, setiap pembelian pelumas Federal Oil untuk sepeda motor matik berhak mengikuti undian dengan hadiah Honda PCX 160, Yamaha XMAX 250, iPhone 15, logam mulia, voucher elektronik, dan tiket nonton MotoGP Mandalika.

Source link

Exit mobile version