update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Inden Mobil Hybrid Toyota Baru, Prius Hybrid

Inden Mobil Hybrid Toyota Baru, Prius Hybrid

Rabu, 28 Agustus 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Beberapa berita otomotif yang ditayangkan di VIVA pada Selasa 27 Agustus 2024, mendapatkan banyak perhatian dan menjadi yang paling populer. Mulai dari mobil hybrid baru Toyota, hingga inden Prius Hybrid.

Baca Juga :

Takut Produsen Cabut dari RI, Menperin Terus Dorong Adanya Insentif Mobil Hybrid

1. Pekan Depan Mobil Hybrid Baru Toyota Meluncur di Indonesia

Baca Juga :

Menperin Panik, Apakah Toyota Tetap Buat Mobil Hybrid di RI Tanpa Insentif?

PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi produsen dengan jumlah mobil hybrid terbanyak. Mobil yang menggunakan tenaga mesin pembakaran dan listrik ini diimpor dan diproduksi di dalam negeri.

Dari produk-produk tersebut, ada satu model yang belum mengalami penyegaran dalam waktu yang cukup lama, sehingga akan ada versi penyegaran di masa depan. Seperti yang disampaikan Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Baca Juga :

Pekan Depan Mobil Hybrid Baru Toyota Meluncur di Indonesia

2. Jumlah Inden Toyota Prius Hybrid Baru Melebihi Stok Unit di Indonesia

All New Toyota Prius Hybrid

All New Toyota Prius Hybrid merupakan mobil terbaru dari PT Toyota Asta Motor (TAM) saat ini. Sedan dengan dua sumber penggerak ini resmi dijual setelah diluncurkan di ajang GIIAS 2024, pada 17 Juli 2024.

Meskipun harga mobil ini cukup tinggi dibandingkan dengan negara asalnya, minat terhadap generasi Prius terbaru ini sudah melebihi stok unit yang masuk Indonesia. Seperti yang disampaikan Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmy Suwandy.

3. Menperin Panik, Apakah Toyota Tetap Buat Mobil Hybrid di RI Tanpa Insentif?

VIVA Otomotif: Perakitan Toyota Yaris Cross di pabrik TMMIN

Beberapa produsen yang berharap mendapatkan insentif untuk mobil hybrid harus menahan diri, karena mobil dengan dua sumber energi ini dianggap sudah laku tanpa ada keringanan dari pemerintah.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor di Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil hybrid di Indonesia memang lebih tinggi dibandingkan dengan mobil listrik murni, dan setiap tahunnya mengalami peningkatan yang signifikan.

Halaman Selanjutnya

All New Toyota Prius Hybrid menjadi mobil terbaru PT Toyota Asta Motor (TAM) untuk saat ini. Sedan dengan dua sumber penggerak ini resmi dijual setelah diluncurkan di ajang GIIAS 2024, pada 17 Juli 2024.

Source link

Exit mobile version