update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Minat Terhadap Lelang Mobil Kian Bertambah

Kamis, 15 Agustus 2024 – 18:58 WIB

Jakarta, VIVA – Lelang mobil menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat yang ingin memiliki kendaraan berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap mobil lelang terus meningkat.

Baca Juga:
Mobil Rp64 Jutaan Hadir di Indonesia, dan Nissan Langka Rp11 Juta

Menyikapi tren positif ini, Balai Lelang AUKSI, salah satu penyelenggara lelang terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya melalui berbagai penawaran spesial. Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, AUKSI menggandeng MPMInsurance untuk menawarkan potongan harga asuransi mobil hingga 35 persen.

Baca Juga:
Istimewanya Mobil Pembobol Bank Syariah Rp548 Miliar

Diskon ini terdiri dari 10 persen diskon dari AUKSI dan 25 persen dari MPMInsurance, yang berlaku untuk unit-unit mobil terpilih yang berhasil dilelang selama bulan Agustus.

Promo ini memberikan perlindungan finansial signifikan kepada pemenang lelang, khususnya untuk asuransi mobil jenis Total Loss Only (TLO). Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp30.000.000.

Menurut Head of Operations AUKSI, Bady Qadarsyah, promo ini adalah bentuk apresiasi AUKSI kepada pelanggan setia mereka. “Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Kamis 15 Agustus 2024.

AUKSI berharap, kerja sama dengan MPMInsurance ini dapat semakin mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam lelang mobil. Bagi pemenang lelang yang ingin menikmati promo ini, diskon khusus akan otomatis diterapkan setelah lelang berakhir.

Promo ini hanya berlaku selama bulan Agustus dan terbatas pada unit mobil tertentu. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan Balai Lelang AUKSI.

Source link

Exit mobile version