update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kali Bekasi: 15 Orang Menjadi Tersangka dalam Kasus Mayat

Polisi menetapkan 15 tersangka dari penemuan mayat di Kali Bekasi, tepatnya di belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi. Sebanyak tiga tersangka dibawa karena membawa senjata tajam, kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada wartawan di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu.

Karyoto menyatakan bahwa pihaknya telah meminta keterangan dari saksi dan orang yang terlibat dalam kejadian tersebut. Terkait dengan penemuan senjata tajam, polisi masih menyelidiki keberadaan barang tersebut untuk menentukan apakah ini akan menjadi bagian dari kasus.

Meskipun begitu, Karyoto menegaskan bahwa pihaknya belum dapat menyimpulkan tentang peristiwa itu karena masih mengumpulkan berbagai informasi. Salah satu informasi yang diperhatikan adalah bahwa kelompok tersebut melarikan diri ke sungai karena takut terhadap patroli polisi.

Sebelumnya, tujuh mayat ditemukan mengambang di Kali Bekasi, di belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu pagi jam 06.00 WIB dan dilaporkan pada jam 07.00 WIB. Polisi mengatakan penemuan tujuh mayat tersebut diduga akibat tawuran dan pada saat itu polisi sedang melakukan patroli untuk mencegah kejadian tersebut.

Source link

Exit mobile version