update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Orang Kaya Merasa Bosan, Memutuskan Menjadi Ojek Online Dengan Motor Senilai Setengah Miliar Rupiah

Senin, 29 Juli 2024 – 13:53 WIB

VIVA – Point of view, atau POV sering digunakan di media sosial belakangan ini, dalam bahasa Indonesia artinya sudut pandang yang menggambarkan situasi, atau keadaan sekitar. Salah satunya terkait orang kaya.

Melalui video yang diunggah Instagram @pelatchat, memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket Gojek, layaknya ojek online, alias ojol namun menggunakan motor mewah seharga setengah miliar rupiah.

Dalam tayangan itu tertulis ‘POV Orang Kaya Gabut’, menggambarkan seseorang yang memiliki banyak uang namun merasa tidak memiliki pekerjaan, sehingga melakukan hal-hal yang dia inginkan.

“Seorang pengendara ojek online mengendarai motor roda tiga yang diketahui sebuah motor mewah bertipe Can-Am Spyder dengan harga sekitar setengah miliar,” tulis statusnya, dikutip, Senin 29 Juli 2024.

Dijelaskan, bahwa yang merekam video tersebut berada di dalam mobil berharap suatu saat nanti bisa memiliki ojek online dengan motor roda tiga tersebut.

Can-Am Spyder masuk Indonesia sejak beberapa tahun lalu, salah satunya pada 2012 ketika jenama besutan Bombardier Recreational Products (BRP), Kanada itu dijual resmi oleh PT Berani Rekreasi Perkasa.

Motor roda tiga itu dalam kondisi barunya dibanderol Rp700-900 juta tergantung tipe, dan tahun produksi. Sejumlah publik figur juga pernah memiliki kendaraan tersebut, salah satunya Raffi Ahmad.

Menjadi pembeda dari motor pada umumnya, pada bagian depan dilengkapi dua roda berukuran 15 inci, dan belakang satu roda, dan beberapa bagian bodinya terbuat dari bahan karbon, lalu lampu utamanya sudah LED.

Memiliki fitur layaknya mobil, salah satunya electronic cruise control sehingga dalam kondisi jalan bebas hambatan pengendara tidak perlu lagi memutar gas, karena motor bisa berjalan sendiri.

Terdapat windshield yang bisa diatur secara elektrik untuk tinggi, dan rendahnya. Motor roda tiga asal Quebec tersebut juga dilengkapi speaker untuk beberapa varian, sehingga bisa mendengarkan lagu layaknya Honda Goldwing atau Harley-Davidson CVO Street Glide.

Soal dapur pacunya, mengandalkan mesin bensin V-Twin Rotax berkapasitas 988 cc berpendingin cairan, dengan sistem pengabutan injeksi. Tenaga maksimalnya 100 dk di 7.500 rpm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi semi otomatis 5-percepatan.

Karena bentuknya yang besar, dan bobotnya berat maka dilengkapi gigi mundur untuk mempermudah pengemudi ketika parkir.

Halaman Selanjutnya

Motor roda tiga itu dalam kondisi barunya dibanderol Rp700-900 juta tergantung tipe, dan tahun produksi. Sejumlah publik figur juga pernah memiliki kendaraan tersebut, salah satunya Raffi Ahmad.

Source link

Exit mobile version