update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Adiputro Bus Tingkat Mewah, BAIC Indonesia Sponsori Tim Liga 1

Senin, 22 Juli 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, 22 Juli 2024 – Terdapat beberapa berita yang ditampilkan di VIVA Otomotif pada Minggu lalu, dan sangat banyak dibaca hingga menjadi yang paling populer. Mulai dari bus tingkat mewah Adiputro, hingga BAIC Indonesia menjadi sponsor Liga 1.

Baca Juga:
Mitsubishi Meluncurkan All New Triton, New Pajero Sport di Pameran GIIAS 2024

1. Jadi yang Pertama, Bus Tingkat Mewah Adiputro Pakai Sasis Mercedes-Benz 2445

Karoseri PT Adiputro Wirasejati (Adiputro) resmi memperkenalkan bus tingkat mewah, Jetbus 5 Super Double Decker (SDD) yang menggunakan sasis Mercedes-Benz O 500 RSD 2445. Adiputro menjadi karoseri pertama di Indonesia yang menggunakan sasis tersebut. Peluncuran bus dilakukan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, di ICE BSD, Tangerang. Lihat informasinya di tautan ini.

Baca Juga:
Skuad Persib Tak Banyak Berubah, Tyronne del Pino Lebih Mudah Beradaptasi

2. Pelumas Rexco Hadirkan Produk yang Menjaga Sistem Pengereman Kendaraan di GIIAS 2024

Produk pelumas Rexco memperkenalkan produk terbarunya pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Produk ini bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen Rexco. Produk pertama yang diluncurkan adalah Rexco 82 Brake Cleaner. Produk ini berupa cairan pembersih yang digunakan untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil, mur, baut, dan spare part mesin. Simak detailnya di tautan ini.

3. BAIC Indonesia Menjadi Sponsor Tim Sepakbola Liga 1 Indonesia

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, BAIC Indonesia secara resmi mengumumkan diri sebagai sponsor untuk tim sepakbola Liga Indonesia, yaitu Dewa United. Selain mengumumkan harga resmi kedua mobilnya di GIIAS, produsen otomotif asal China ini juga menyatakan dukungannya kepada Dewa United. Dewa United memiliki 3 divisi cabang olahraga, yaitu sepakbola, bola basket, dan eSports. Baca selengkapnya di tautan ini.

Source link

Exit mobile version