update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi bekerja sama dengan ahli telematika untuk menyelidiki dugaan foto testpack Lolly

Polisi bekerja sama dengan ahli telematika untuk menyelidiki dugaan foto testpack Lolly

Kepolisian bekerja sama dengan ahli telematika untuk menyelidiki dugaan foto alat tes kehamilan (testpack) yang berkaitan dengan kasus persetubuhan anak dan aborsi yang dialami oleh Laura Meizani atau Lolly (17), anak dari Nikita Mirzani.

Saat ini, pihak kepolisian sedang memeriksa semua bukti termasuk sejumlah foto yang diberikan oleh saksi yang menyaksikan dan mendengar kejadian yang dialami oleh Lolly. Kepolisian menegaskan pentingnya pembuktian dalam mengambil keputusan sehingga diperlukan bantuan ahli telematika untuk memeriksa foto-foto tersebut yang telah beredar luas di media sosial.

Hasil visum dari Lolly dijadwalkan akan diterima pada Selasa besok. Selanjutnya, terlapor Vadel Badjideh atau VAB (19) akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan. Pada pemeriksaan hari Senin, Kepolisian juga memeriksa delapan saksi termasuk Nikita sebagai saksi pelapor.

Laura Meizani atau Lolly (17) saat ini sedang menjalani terapi di rumah untuk menjaga keamanannya setelah diduga menjadi korban persetubuhan anak dan aborsi oleh Vadel Badjideh atau VAB (19), kekasih dari anak Nikita Mirzani. Kejadian tersebut terjadi pada bulan Januari 2024 di Jalan Bintaro Permai Nomor 5 (Bintaro Park View) RT 05/RW03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Laporan kasus tersebut telah dicatat dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/ Polda Metro Jaya.

Source link

Exit mobile version