update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Awaluddin dan Vicky Bersiap Memimpin Cilacap Menuju Kemajuan dengan Dasa Cita dan Undian Nomor 4

Awaluddin dan Vicky Bersiap Memimpin Cilacap Menuju Kemajuan dengan Dasa Cita dan Undian Nomor 4

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) mendapatkan nomor urut 4 dalam Pilkada 2024 setelah pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap. Awaluddin menyatakan bahwa nomor 4 tersebut merupakan huruf A yang sesuai dengan singkatan nama mereka “Awal-Vicky” yang artinya “Apik”. Mereka berencana membuat Cilacap semakin maju dan bercahaya dengan melanjutkan 10 program prioritas jika terpilih.

Awaluddin mengaku siap untuk berkontestasi dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang dan optimis untuk memenangkan pemilihan. Mereka juga berencana untuk mengembangkan industri kreatif di Cilacap sebagai upaya untuk memajukan daerah tersebut.

Pasangan calon ini memiliki visi untuk memaksimalkan program-program yang sudah diterapkan sebelumnya dan mengajak masyarakat Cilacap untuk berkolaborasi demi kemajuan daerah. Mereka berharap bisa membawa brand-brand lokal Cilacap ke tingkat nasional dan internasional.

Awaluddin dan Vicky tampil menarik dalam acara pengundian nomor urut dengan mengenakan pakaian beskap dan kebaya khas Cilacap. Mereka diusung oleh Partai Gerindra dan NasDem dalam Pilkada tersebut.

Source link

Exit mobile version