update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Strategi Prudential Syariah untuk Menarik Minat Konsumen di Indonesia

PT Prudential Sharia Life Assurance sedang berusaha untuk meningkatkan penetrasi asuransi syariah bagi masyarakat Indonesia. Presiden Direktur Prudential Syariah, Iskandar Ezzahuddin, menyadari bahwa penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah dan perusahaan tersebut berusaha untuk menjangkau pasar massal dengan strategi yang tepat.

Prudential Syariah fokus pada pengembangan produk asuransi perlindungan yang terjangkau. Salah satu produk unggulannya adalah PRUCinta, produk asuransi jiwa syariah yang memberikan perlindungan selama 20 tahun terhadap risiko meninggal dunia dan meninggal dunia karena kecelakaan. Produk ini juga memberikan perpanjangan masa kepesertaan tanpa pemeriksaan kesehatan dan manfaat jatuh tempo dalam bentuk Nilai Tunai.

Selain PRUCinta, Prudential Syariah juga menawarkan produk medis syariah PRUWell, yang memberikan premi lebih rendah kepada nasabah yang memiliki profil risiko sehat. Produk ini juga memberikan akses ke lebih dari 300 PRUPriority Hospitals.

Produk lain yang ditawarkan oleh Prudential Syariah adalah PRUCerah, produk asuransi pendidikan yang memberikan manfaat uang pendidikan jika terjadi sesuatu pada pencari nafkah.

Iskandar percaya bahwa Prudential Syariah memiliki rangkaian produk syariah yang lengkap dan akan terus mengembangkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan pasar. Melalui strategi ini, Prudential Syariah berharap dapat meningkatkan penetrasi asuransi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi.

Source link

Exit mobile version