update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Nikita Mirzani dipanggil polisi karena tahanan tewas dalam kasus kriminal kemarin

Beberapa peristiwa hukum dan kriminal terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya pada Senin (16/9), mulai dari tahanan yang tewas di Lapas Cipinang hingga pemanggilan Nikita Mirzani oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus aborsi putrinya.

1. Polresta Soetta menangkap tersangka yang memberangkatkan CPMI non-prosedural
Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menangkap dua tersangka yang membawa belasan calon pekerja migran Indonesia (CPMI) secara non-prosedural untuk bekerja di Kamboja.

2. Kepolisian menegaskan tidak ada tanda kekerasan pada tahanan yang tewas di Lapas Cipinang
Kepolisian memastikan tidak ada tanda kekerasan pada tahanan berinisial D (47) yang meninggal di Lapas Cipinang setelah dilakukan pemeriksaan awal.

3. Rumah di Pinang dibobol maling, uang dan emas senilai Rp478 juta raib
Sebuah rumah di Pinang, Kota Tangerang, dibobol pencuri pada Sabtu (14/9) malam, dan berhasil menggasak uang dan perhiasan emas senilai lebih dari Rp478 juta.

4. Polisi memanggil Nikita Mirzani terkait kasus aborsi putrinya
Pihak kepolisian akan memeriksa Nikita Mirzani pada Selasa (17/9) terkait laporan tentang kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi terhadap putrinya.

5. PN Jaksel menjadwalkan sidang vonis ayah yang membunuh empat anak
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang vonis terhadap Panca Darmansyah atau P (41), ayah yang membunuh empat anak kandungnya di kawasan Jagakarsa pada Selasa (17/9).

Sumber: ANTARA
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version