update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Program Cegah Curanmor: Kriminal Kemarin, Korban Perundungan

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita kriminal dari kanal Metro ANTARA pada Rabu (18/9) yang masih layak dibaca hari ini termasuk korban perundungan di Binus School yang mengalami memar di pipi dan peluncuran program “Gembok Kamtibmas” yang bertujuan untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor.

Berikut ringkasannya:

1. Bos perusahaan animasi di Menteng sudah meninggalkan Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian mengungkapkan bahwa bos perusahaan “game art” dan animasi berinisial KCL yang berkantor di Menteng, Jakarta Pusat, sudah meninggalkan Indonesia beberapa hari yang lalu.

“Ada informasi yang diterima oleh Kasat Reskrim bahwa sekitar tanggal 29 Agustus 2024 terlapor sudah tercatat meninggalkan Indonesia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

2. Polisi dalami kelalaian pada kasus anak jatuh dari lantai 8 apartemen

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian sedang menyelidiki dugaan kelalaian dalam kasus kematian seorang anak akibat jatuh dari lantai 8 ke area parkir apartemen di Kelapa Indah, Tangerang, Banten, pada Senin (16/9) malam.

“Masih dalam tahap penyelidikan apakah ada dugaan kelalaian atau apakah kejadian itu dilakukan oleh teman-teman Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

3. Korban perundungan di Binus School, pipinya memar

Jakarta (ANTARA) – Pipi korban perundungan di Binus School dengan inisial RE (18) diketahui memar berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh pihak terkait.

“Kami sudah melakukan visum (kepada pelapor) dan menemukan bahwa pipi sebelah kiri tampak memar seluas tiga centimeter (cm), teraba benjol dan nyeri di bagian kepala,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

4. Korban pengeroyokan dalam transaksi jual beli mobil laporkan penjual ke polisi

Jakarta (ANTARA) – Pembeli dan korban pengeroyokan selama transaksi jual beli mobil, Ahmad Paisal Siregar melaporkan penjual R Acoka ke Polres Metro Jakarta Timur karena diduga telah melakukan penipuan dan penganiayaan massal.

“Hari ini kita laporkan siapa saja yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap korban. Korban juga sudah diperiksa. Kami melaporkan pelanggaran Pasal 378 tentang penipuan dan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan,” kata juru bicara korban, Sultoni ketika mengunjungi Mapolres Metro Jakarta Timur, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

5. “Gembok Kamtibmas” untuk mengurangi angka curanmor di Jakarta Barat

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian meluncurkan program “Gembok Kamtibmas” sebagai usaha untuk menekan angka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering terjadi di Jakarta Barat.

“Kami melaksanakan program ini sebagai respons terhadap keluhan warga yang sering kehilangan motor,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi M Syahduddi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya di sini

Penulis: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ganet Dirgantara
Hak Cipta © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version