update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Komunitas Toyota GR Meriah Rayakan Ulang Tahun Perdana

Komunitas Toyota GR Meriah Rayakan Ulang Tahun Perdana

Selasa, 10 September 2024 – 22:00 WIB

Jakarta, VIVA – Para penggemar dari Toyota GR atau yang biasa disebut GR Enthusiast baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 7 September 2024 kemarin.

Baca Juga :

Menyedihkan Mobil Istimewa Toyota Jadi Begini, Diduga Gara-gara Mantan

Sebanyak 60 anggota komunitas ini ikut dalam berbagai kegiatan meriah, yang diselenggarakan oleh pihak Toyota GR.

Kegiatan tersebut meliputi uji emisi kendaraan di Auto200, BSD City, Kompetisi Gokart, test drive Yaris Cross HEV & Agya GR Sport, hingga selesai dengan servis kendaraan bersama.

Baca Juga :

Mobil Toyota Indonesia Pecahkan Rekor di Balap Dunia

Juga, ada presentasi materi terkait GAZOO Racing, dan perayaan di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony di PIK 2.

Baca Juga :

Lebih Buas dari GR Yaris, Mobil Keren Ini Hadir Akhir Maret

Regi Ezra Putra sebagai Pendiri GR Enthusiast mengungkapkan bahwa komunitas yang dipimpinnya sudah menjadi tempat bagi para penggemar Toyota GR di Indonesia.

“Tak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi tempat para penggemar GR di Indonesia,” ujarnya dikutip VIVA melalui keterangan resmi.

Dia berharap agar para anggota komunitas terus meningkatkan antusiasme yang positif.

“Antusiasme positif tersebut sejalan dengan semangat Gazoo Racing, “Pushing the limits for Better” dan diharapkan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Regi melanjutkan, “Oleh karena itu, kami juga mengadakan kompetisi Gokart sebagai representasi DNA GR Enthusiast yang erat dengan dunia motorsport,”

Lebih lanjut, Regi juga berharap akan semakin banyak orang yang dapat merasakan Joy of GR terutama bagi para penggemar motorsport di Indonesia.

“Kebahagiaan akan GR tersebut bisa dirasakan melalui beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, Gazoo Racing Enthusiast merupakan komunitas otomotif penggemar motorsport atau pemilik semua varian unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Dia berharap agar para anggota komunitas bisa terus menumbuhkan antusiasme yang positif.

Source link

Exit mobile version