update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Nanti Tidak Boleh Debat atau Mengkritik Orang

Senin, 2 September 2024 – 07:07 WIB

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, mengungkapkan keinginannya agar Pilkada serentak 2024 ini berlangsung dengan riang gembira, terutama dalam Pilgub DKI Jakarta 2024.

RK, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa ia tidak ingin mengucilkan seseorang saat memasuki masa debat antar pasangan calon di Pilkada Jakarta.

“Ia ingin menjalankan Pilkada ini dengan penuh kegembiraan, tanpa mengucilkan. Kita tidak boleh mengucilkan orang saat debat nanti, kita tidak mau begitu,” ujar RK di Jakarta Selatan, Minggu, 1 September 2024.

RK menjelaskan bahwa bersama dengan Suswono dalam Pilgub Jakarta, mereka fokus untuk mencari solusi jika timbul masalah. Sebab, setiap pihak memiliki hak untuk mencintai pasangannya dengan caranya sendiri.

“Kita fokus pada solusi, warga Jakarta. Semua orang mencintai Jakarta dengan caranya sendiri, tidak perlu merendahkan orang secara pribadi. Kita fokus,” kata RK.

RK juga menyebutkan bahwa dalam Pilkada Jakarta ini seperti restoran, dengan berbagai menu yang enak, gurih, lezat, hingga murah.

“Silakan pilih, memang ada saingan, restoran sebelah dua. Tapi kita menu yang paling keren, begitu seharusnya,” ujar RK.

Selain itu, RK menegaskan bahwa bersama dengan Suswono, mereka sudah memiliki solusi untuk masalah di Jakarta, mulai dari polusi, kemacetan, banjir, hingga pemerataan pembangunan.

Source link

Exit mobile version