update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Bobby Nasution-Surya Melakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik

Senin, 2 September 2024 – 11:57 WIB

Medan, VIVA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution – H Surya menjalani pemeriksaan di RSUP H Adam Malik, Kota Medan, pagi ini, Senin, 2 September 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Bobby Nasution bersama Surya tiba di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, langsung melakukan registrasi dan masuk ke dalam ruang untuk mengganti baju menjadi piama yang disediakan oleh rumah sakit.

Selanjutnya, Bobby Nasution – Surya bersama Ketua KPU Sumut, Agus Arifin dan tim dokter RSUP H Adam Malik, Kota Medan melakukan konferensi pers terkait pemeriksaan kesehatan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam Pilkada Tahun 2024.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini kami mengikuti tahapan yang dilakukan KPU untuk melakukan cek kesehatan,” ucap Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution kepada wartawan, di RSUP H Adam Malik, Kota Medan.

Dalam persiapan pemeriksaan kesehatan tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa dirinya melakukan puasa sejak tadi malam, Minggu, 1 September 2024, pukul 20.00 WIB hingga saat ini. Hal ini dilakukan sesuai aturan yang disampaikan oleh tim medis RSUP H Adam Malik Medan.

“Persiapan tadi malam puasa. Karena aturannya menyampaikan harus puasa. Dari jam 8 malam, ini sepatunya kebesaran,” ujar menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumut, H Surya menyatakan bahwa sudah mengikuti petunjuk dari tim medis RSUP H Adam Malik, Kota Medan, dalam proses pemeriksaan kesehatan ini.

“Kami mengikuti petunjuk dari tim medis, satu hari sebelumnya sudah diberikan petunjuk dan persiapan, termasuk puasa,” jelas Bupati Asahan tersebut.

Diperkirakan pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung dari pagi hingga malam hari, dengan pemeriksaan menyeluruh terhadap tubuh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Source link

Exit mobile version