update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Airin Mengunjungi Kantor PDIP Mengenakan Busana Merah Sebelum Pengumuman Calon Gubernur Banten

Senin, 26 Agustus 2024 – 13:16 WIB

Jakarta, VIVA – Politikus Partai Golkar, Airin Rachmi Diany mengunjungi Kantor DPP PDI Perjuangan (PDIP), Jakarta Pusat pada Senin, 26 Agustus 2024.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Airin tiba sekitar pukul 12.56 WIB. Airin terlihat mengenakan baju batik tenun berwarna merah. Dia datang didampingi politikus PDIP, Ade Sumardi.

Airin bersama Ade Sumardi langsung masuk ke ruang acara dan menyapa kader partai tersebut. Mereka juga terlihat berbincang hangat dengan sejumlah kader, termasuk Yasonna Laoly.

Tidak ada pernyataan dari Airin maupun Ade Sumardi kepada media. Termasuk saat ditanya mengenai rencana pemberian surat rekomendasi dukungan untuk maju sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilgub Banten 2024.

Sebelumnya, politisi Golkar Airin Rachmi Diany diusung sebagai bakal calon Gubernur Banten di Pilkada 2024 oleh PDIP. Airin dipasangkan dengan Ade Sumardi, Ketua PDIP Banten yang juga mantan Wakil Bupati Lebak, Banten.

Meskipun Golkar tidak mendukung pencalonan Airin, Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dan sejumlah fungsionaris Golkar wilayah Banten, hadir di acara deklarasi Airin-Ade tanpa atribut kuning yang menjadi identitas Golkar.

Dalam konferensi pers usai mendapatkan dukungan dari PDIP, Airin menegaskan bahwa ia tetap kader Golkar dan meminta doa untuk tetap konsisten dengan posisinya tersebut. Ia menjelaskan bahwa politik adalah alat untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Source link

Exit mobile version