update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Membeli Motor BMW Motorrad Terbaru Tanpa Perlu Menunggu Inden yang Lama

Minggu, 18 Agustus 2024 – 12:00 WIB

Tangerang, VIVA – Produsen otomotif Jerman, BMW Motorrad, telah merilis tiga motor terbaru untuk pasar Indonesia.

Ketiganya termasuk motor listrik CE 02, R 12 nineT, dan F 900 GS yang masuk ke segmen motor gede (moge).

Peluncuran ketiga produk ini adalah upaya perusahaan untuk memberikan opsi terbaru kepada para penggemar BMW Motorrad.

“Ini sebagai komitmen perusahaan dalam memperkenalkan sepeda motor dengan desain, teknologi, dan inovasi terbaru untuk pengguna motor BMW,” kata Fransiska Ingrid, CEO PT Layur Astiti Bumi Kencana, importir resmi BMW Motorrad di Indonesia, seperti dikutip dari VIVA di Tangerang.

Adapun, bagi konsumen yang ingin membeli ketiga produk terbaru BMW Motorrad ini, tidak akan membutuhkan waktu lama untuk pemesanan. Josep Setiawan, Chief Product & Dealer Network BMW Motorrad, mengatakan bahwa proses pemesanan motor BMW Motorrad saat ini tidak membutuhkan waktu lama, sekitar satu bulan. Bahkan, beberapa unit sudah tersedia di diler.

Unit motor listrik CE 02 sudah dipesan lima unit oleh penggemar BMW Motorrad sekaligus. Ketiga produk ini masih status impor sepenuhnya (CBU), dengan R 12 nineT dan F 900 GS berasal dari Jerman, sedangkan motor listrik CE 02 berasal dari India.

Harga BMW R 12 nineT adalah Rp858,9 juta, BMW F 900 GS dijual dengan harga Rp711 juta, dan motor listrik BMW dijual dengan harga Rp309,9 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk on the road di Jakarta.

Source link

Exit mobile version