update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

TNI AL Lantamal IV Batam dan Lanal TBK Mengadakan Operasi Katarak Gratis dalam Peringatan HUT ke-79 TNI AL

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IV Batam dan Lanal Tanjungbalai Karimun menggelar operasi mata katarak gratis dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI AL. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah kerja Lantamal IV.

Operasi mata katarak gratis ini telah dilaksanakan sejak Jumat (20/9/2024) dengan kerjasama antara Lantamal IV Batam, Lanal Tanjungbalai Karimun, RSUD Muhammad Sani Karimun, INTI Kepri, Batam International Charity, Lentera Mata Indah, dan Perdami. Sebanyak 77 pasien, sebagian besar adalah manula dan warga kurang mampu, telah menjalani operasi mata.

Komandan Lantamal IV Batam, Laksamana Pertama Tjatur Suniarto, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan menderita katarak di Kepri. Operasi gratis ini dilakukan oleh 3 dokter spesialis mata dan dibantu oleh dokter TNI AL dari Lantamal IV.

Selain di Lanal Tanjungbalai Karimun, kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis juga dilaksanakan di Lantamal IV Batam dan secara serentak di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Source link

Exit mobile version