update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Anwar Hafid Disebut Mirip Jokowi karena Peduli Infrastruktur Rakyat

Minggu, 18 Agustus 2024 – 22:00 WIB

Tolitoli, VIVA – Memahami kebutuhan dasar masyarakat, menjadi kalimat yang menggambarkan figur bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid. Bentuk komitmen tersebut diwujudkan dengan banyaknya Anwar Hafid mewujudkan pembangunan infrastruktur demi memudahkan mobilitas masyarakat.

Tokoh Adat Baolan Tolitoli, Hasbi Sauda mengatakan, Anwar Hafid sangat memperjuangkan kenyamanan mobilitas rakyat. Karena hanya dengan cara itu, alur perekonomian dan aktivitas bisa berjalan sempurna.

“Beliau (Anwar Hafid) sangat memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan rakyat,” kata Hasbi, Minggu 18 Agustus 2024.

Sebagai anggota DPR RI Komisi V, Anwar Hafid banyak berdialog dengan kementerian yang berkonsentrasi terhadap pembangunan, yakni Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Misalnya waktu pembangun Inpres Jalan Daerah (IJD), pembangunan ini berangkat dari aspirasi masyarakat yang Anwar Hafid sampaikan kepada para pemangku jabatan di pusat.

Kementerian PUPR, memperbaiki 15 ruas jalan daerah sepanjang 147 kilometer. Pelaksanaan proyek tersebar di sembilan kabupaten dengan total anggaran sebesar Rp330,4 miliar.

Pembangunan IJD tersebar di sembilan Kabupaten di Sulteng yakni di Tolitoli, Sigi, Tojo Unauna, Banggai Kepulauan, Poso, Morowali Utara, dan Morowali. Proyek ini membawa dampak positif bagi konektivitas dan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah tersebut.

Oleh karenanya, Hasbi dengan penuh keyakinan mengatakan, Anwar Hafid dan calon wakil gubernur Reny Lamadjido akan menang di Tolitoli. Karena sebelum menjabat saja Anwar Hafid sudah sering datang ke Tolitoli, bahkan ikut membantu kehidupan rakyat.

Keyakinan masyarakat terhadap pasangan BERANI semakin tinggi, terutama karena rekam jejak Anwar Hafid yang telah terbukti dalam memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Dukungan yang kuat kini menjadi pilar penting bagi kesuksesan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah mendatang.

Source link

Exit mobile version