update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Pemilik Mobil Ford, Dapat Kabar Baru!

Senin, 5 Agustus 2024 – 22:06 WIB

Jakarta, VIVA – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Ford bersama dengan RMA Indonesia kembali meluncurkan Program Servis Merdeka.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 24 Agustus 2024 di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia. Program ini menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi para pemilik kendaraan Ford di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Program Servis Merdeka memberikan berbagai potongan harga spesial yang meliputi diskon biaya jasa perawatan, diskon harga oli mesin, dan diskon harga suku cadang filter oli mesin.

Promo ini berlaku untuk semua model dan jenis kendaraan Ford yang ada di Indonesia, menjadikan perawatan kendaraan lebih terjangkau bagi pelanggan setia.

“Selain memberikan manfaat finansial kepada pelanggan setia, program ini juga menekankan pentingnya perawatan kendaraan secara berkala, sehingga kendaraan yang dikendarai tetap dalam kondisi prima, aman, dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar Country Manager RMA Indonesia, Toto Suharto, dikutip VIVA dari keterangan resmi.

Selama periode Program Servis Merdeka, Ford dan RMA Indonesia juga menawarkan layanan pemeriksaan 30 item kendaraan secara gratis. Pemeriksaan ini mencakup berbagai komponen penting seperti mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem rem. Layanan ini bertujuan untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi optimal.

“Program Servis Merdeka merupakan bagian dari komitmen untuk terus mengedukasi pelanggan tentang pentingnya perawatan kendaraan secara rutin di bengkel resmi Ford,” tuturnya.

Source link

Exit mobile version