update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Cara Muhaimin dan PKB Rayakan Keberhasilan Gemilang di Pemilu Legislatif 2024

Minggu, 4 Agustus 2024 – 20:52 WIB

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki cara sendiri untuk menyampaikan rasa syukur atas pencapaian dalam Pemilu 2024. Syukuran tersebut juga bertepatan dengan peringatan hari Muharam 1446 Hijriyah sehingga mengundang dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyalurkan bantuan kepada 4444 anak yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Gus Imin menyatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud rasa syukur atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

“Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk peringatan bulan Muharram yang penuh berkat dan keajaiban bersama anak yatim piatu,” kata Gus Imin.

Dia juga mengajak seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk mendoakan para pejuang PKB, termasuk anggota legislatif, dan simpatisan PKB di Banten dan seluruh Indonesia. Menurutnya, para kader dan simpatisan tersebut bukan hanya merupakan pejuang partai, tetapi juga pejuang agama, penolong anak yatim piatu, dan pejuang politik yang menjunjung tinggi nilai rahmatan lil ‘alamin.

Selain itu, Gus Imin juga berdoa agar semua pejuang PKB diberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan, dan kemenangan. Dia juga mengajak yatim piatu untuk mendoakan agar PKB tetap istiqomah dalam jalur politik yang diridai oleh Allah SWT.

Dalam acara tersebut, Gus Imin didampingi oleh beberapa petinggi PKB seperti Wakil Ketua Umum Jazilul Fawaid, Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten Rano Alfath, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekwil PKB Banten Umar bin Barmawi, dan seluruh Caleg PKB Banten yang terpilih dalam Pemilu 2024.

Source link

Exit mobile version