update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

PKB mendukung Tri Adhianto dari PDIP untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi

Sabtu, 27 Juli 2024 – 16:55 WIB

Bekasi – Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada Serentak Wali Kota Solo 2024. Dukungan juga datang dari PDI Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Melalui surat dengan nomor 0744/DPC-22.23/VII/2024, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki T, menandatangani instruksi yang menetapkan Tri Adhianto secara resmi sebagai calon Wali Kota Bekasi. Surat tersebut merujuk pada surat resmi dari DPP PKB Nomor: 30177/DPP/01/VI/2024 tentang penetapan Tri Adhianto Tjahyono sebagai bakal calon kepala daerah Kota Bekasi periode 2024-2029.

Tri Adhianto menyatakan rasa senang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKB dan partai lainnya. Dia berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan baik.

Tri sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengajak semua partai politik pendukungnya untuk bersatu dalam memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Kota Bekasi, Jawa Barat. Dia juga menekankan pentingnya untuk melayani masyarakat dan membangun Kota Bekasi menjadi lebih maju, sejahtera, dan modern.

Source link

Exit mobile version