update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi menangkap dua pencuri sepeda motor di Jakarta Utara

Polisi Sektor (Polsek) Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap dua pria berinisial AS (28) dan SA (17) yang diduga mencuri sepeda motor di Rusun Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Pelaku ini ditangkap setelah mereka ketahuan oleh warga saat akan melakukan aksinya di rusun tersebut sekitar pukul 12.00 WIB hari ini,” kata Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya di Jakarta, Rabu.

Ia menyebutkan bahwa petugas menemukan sejumlah barang bukti saat melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, termasuk 12 mata kunci, lima kunci motor, dua magnet, satu kunci T, satu kunci Y, dan kunci pas yang digunakan untuk mencuri sepeda motor. Selain itu, ditemukan juga dua pelat nomor kendaraan, satu telepon seluler, dua dompet, dua sepeda motor, dan sebuah tas hitam.

“Kedua pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolsek Penjaringan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Kompol Agus Ady menjelaskan bahwa penangkapan terjadi saat petugas melakukan patroli lapangan dan menerima laporan dari warga tentang adanya pelaku pencurian. Petugas segera datang ke lokasi dan berhasil mengamankan kedua pelaku yang ketahuan sedang berusaha mencuri sepeda motor.

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kamera pemantau di rusun tersebut dan dari keterangan saksi, diketahui bahwa kedua pelaku sedang mencoba membawa keluar sepeda motor.

“Saksi meminta bantuan warga untuk menghalangi aksi tersebut, dan meskipun pelaku sempat berusaha kabur, mereka akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke pos keamanan setempat,” katanya.

Artikel ini ditulis oleh Mario Sofia Nasution dan disunting oleh Edy Sujatmiko.

Source link

Exit mobile version