update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Warga menyaksikan pelaku membawa katana saat terlibat bentrokan dalam perebutan lahan di Kembangan

Seorang warga bernama Wina (47) melihat pelaku membawa katana dalam insiden perebutan lahan sengketa di RT05 RW01 Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin pagi. “Pokoknya saling serang di kebun tadi pagi. Ibu-ibu yang sedang bertani langsung kabur. Pelaku bentrokan ada yang bawa katana,” ujar Wina di lokasi pada Senin sore.

Diketahui bahwa terdapat dua korban luka-luka dari salah satu kelompok akibat bentrokan tersebut. Wina juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu belakangan warga setempat risih melihat orang-orang yang menjaga lahan tersebut membawa senjata tajam karena adanya anak-anak di sekitar lingkungan.

Sebelum bentrokan terjadi, dua kelompok yang terlibat dalam sengketa lahan biasanya hanya saling meneriaki satu sama lain. Namun, kali ini bentrokan benar-benar terjadi. Dari video yang direkam oleh warga, terlihat ada korban akibat bentrokan tersebut.

Kepolisian yang memediasi bentrokan tersebut telah mengarahkan para korban luka-luka untuk melakukan visum dan membuat laporan polisi atas luka yang mereka dapatkan. Selanjutnya, polisi akan melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi apakah ada penggunaan senjata tajam dalam insiden tersebut.

Polisi juga akan mengawasi lahan sengketa tersebut hingga keputusan hukum mengenai status lahan itu ditetapkan. Mereka akan melakukan monitor dan pengamanan di lokasi tersebut untuk mencegah terulangnya insiden seperti pagi itu.

Source link

Exit mobile version