update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Puslabfor Polri sedang menyelidiki kebakaran di Gropet

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang mengakibatkan kematian seorang wanita bernama R (31) di Jalan Tomang Banjir Kamal, RT/RW 02/11 Tomang, Grogol Petamburan, pada Jumat (19/7) sore. Penyelidikan oleh Tim Puslabfor dimulai pada Sabtu (20/7), satu hari setelah kejadian kebakaran tersebut.

“Iya benar (penyelidikan Puslabfor dimulai pada hari Sabtu (20/7)), hasilnya baru akan keluar kemungkinan dalam dua minggu,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Grogol Petamburan AKP Aprino Tamara kepada media di Jakarta pada hari Senin.

Hingga saat ini, polisi belum dapat memastikan apakah api berasal dari korban yang sedang bermain korek api sehingga menyebabkan kebakaran yang melibatkan 10 rumah. Penyelidikan masih perlu dilakukan oleh Tim Puslabfor.

Polisi telah mengamankan lokasi kebakaran di Jalan Tomang Banjir Kamal RT/RW 02/11 Tomang, Grogol Petamburan, yang menewaskan seorang wanita bernama R (31) pada Jumat (19/7) sore untuk keperluan penyelidikan.

Selain korban jiwa, terdapat dua korban luka akibat kebakaran tersebut, yaitu seorang wanita bernama D (54) dengan luka lecet di lutut kiri dan seorang pria bernama A (23) dengan luka sobek di dengkul kiri dan jari manis kaki kiri.

Hingga saat ini, diberitakan bahwa sekitar 10 rumah terbakar dengan total 30 keluarga dan 56 jiwa terkena dampak kebakaran tersebut.
___
Referensi: ANTARA News

Source link

Exit mobile version