update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Anies Tidak Terlalu Khawatir PKB dan Nasdem Belum Mengusungnya Sebagai Calon Gubernur Jakarta

Minggu, 21 Juli 2024 – 20:30 WIB

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons dengan tenang meskipun DPP PKB dan DPP NasDem belum secara resmi mendukungnya sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta.

Anies merasa bahwa waktunya untuk mendaftar sebagai cagub masih cukup lama. Diketahui bahwa pendaftaran untuk Cagub DKI dimulai pada 19 Agustus 2024.

“Masih panjang, kalau deadline hari ini mungkin sudah pendek. Masih panjang, kita mengalir,” kata Anies saat berada di DPW PKB Jakarta, Jakarta Timur, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Sebagai informasi, baik DPP PKB maupun NasDem, sampai saat ini belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies. Dukungan resmi baru diberikan oleh DPP PKS, dan dipasangkan dengan kader PKS, Sohibul Iman.

Anies menyatakan bahwa fokusnya adalah pada masyarakat Jakarta, terutama jika ada masalah ekonomi di kalangan menengah ke bawah.

“Dan fokus kita ini adalah masyarakat Jakarta, kondisi perekonomian keluarga, apalagi yang berada di strata ekonomi lemah itu amat berat hari ini,” katanya.

Anies juga menyatakan bahwa masalah tersebut menjadi fokus utamanya agar dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta.

“Halaman Selanjutnya”

Source link

Exit mobile version