update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Sebagian Besar Penduduk Jakarta Merindukan Kepemimpinan Anies

Sabtu, 20 Juli 2024 – 12:31 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW) memberikan tanggapan terhadap pernyataan PSI yang menyatakan bahwa Anies Baswedan hanya melakukan rebranding saat memimpin DKI Jakarta, karena menghapus pencapaian Sandiaga Uno yang saat itu menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies.

Pria yang akrab disapa HNW menjelaskan bahwa banyak warga DKI Jakarta yang menginginkan Anies Baswedan kembali memimpin DKI Jakarta. Banyak warga Jakarta merasa tidak puas dengan kinerja Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta saat ini.

“Di hari ini, banyak warga yang merindukan kepemimpinan Pak Anies dan merasa tidak puas dengan kinerja Plt gubernur saat ini yang lebih banyak dilihat meninggalkan atau mengubah kebijakan positif yang sebelumnya sudah dibuat oleh Pak Anies,” ujar HNW kepada wartawan pada Sabtu, 20 Juli 2024.

HNW berpendapat bahwa Anies tidak melakukan rebranding. Sebaliknya, Anies melanjutkan kebaikan dalam program-program yang telah dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

“Ini bukan sekadar rebranding, melainkan melanjutkan seluruh kebaikan yang selama ini dirasakan manfaatnya dan kepuasannya oleh warga. Namun, karena Pak Anies tidak lagi menjabat sebagai gubernur, maka Plt gubernur kemudian membuat berbagai kebijakan yang berbeda termasuk dalam hal pajak, fasilitas umum untuk sepeda, fasilitas bagi warga di Kampung Bayam, dan lain sebagainya yang tidak sesuai dengan yang telah dipersiapkan sebelumnya,” tambahnya.

Maka dari itu, menurut HNW, Anies Baswedan memutuskan untuk kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta setelah tidak terpilih dalam Pemilihan Presiden 2024 sebelumnya.

Source link

Exit mobile version