update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Sekjen Gerindra: Tingkat Pertemuan Prabowo dengan Jokowi Tinggi, Apa yang Dibicarakan?

Selasa, 16 Juli 2024 – 19:00 WIB

Jakarta – Intensitas pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, sangat tinggi. Itu diakui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Apa saja yang kedua tokoh itu bahas?

Muzani mengungkapkan, ketua umumnya Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo kerap melakukan pertemuan. Dalam pertemuan itu, seringkali membicarakan berbagai hal termasuk seputar Pilkada Serentak 2024.

“Pak Prabowo dengan Pak Jokowi bukan hanya seminggu sekali, tapi seminggu bisa beberapa kali,” kata Muzani kepada wartawan, Selasa, 16 Juli 2024.

Ia menuturkan, pertemuan antara Presiden Jokowi dan Prabowo yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan, juga membahas ihwal situasi terkini terkait persoalan yang terjadi di wilayah nasional hingga internasional.

“Dan semua persoalan yang berkembang di masyarakat semua masalah di tingkat nasional dibicarakan bersama oleh Pak Prabowo dan Jokowi termasuk beberapa perkembangan internasional juga dimonitor oleh kedua pemimpin itu,” ujarnya.

Source link

Exit mobile version