update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi Berhasil Menangkap Pembegal Bersenjata Tajam yang Beraksi di Gropet

Polisi menangkap seorang pria yang merupakan pelaku begal bersenjata tajam yang beraksi di sebuah warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat pada Senin (10/6). Penangkapan pria berinisial R dilakukan di wilayah Kuningan, Jawa Barat pada Senin (8/7).

“Benar, satu orang sudah kami tangkap kemarin,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi di Jakarta, Selasa.

Hingga kini, polisi masih memburu keberadaan seorang pelaku lain yang berperan sebagai pengendara sepeda motor untuk kabur usai R beraksi. Kapolsek Gropet, Kompol Muharram Wibisono, mengatakan, “Kita sedang lakukan pengembangan, ternyata dia punya joki yang membantu untuk kabur.”

Polisi mengantongi identitas pembegal bersenjata tajam yang menodong seorang wanita di warung makan di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin (10/6).

Polisi sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka yang berasal dari Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang kabur ke daerah lain setelah mengetahui identitasnya diketahui polisi. Polisi juga tidak menutup kemungkinan adanya pelaku lain dalam pembegalan itu.

Sebuah video viral menunjukkan seorang pria dewasa berjaket hijau, bertopi hitam sambil memegang golok memasuki warung makan dan mengancam korban. Polisi berharap pelaku segera diamankan untuk pengembangan lebih lanjut.

Referensi: https://www.antaranews.com/berita/2504295/pelaku-begal-di-warteg-jelambar-baru-berinisial-r-ditangkap-polisi

Source link

Exit mobile version