update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Penampakan SK Kemenkumham dan Pengurus PB PGRI yang Baru Terekspos

SK Kemenkumham PB PGRI terbaru sudah terbit

SUARA INDONESIA, JAKARTA – Polemik klaim antara Unifah Rosyidi dan H.Teguh Sumarno sempat membuat beberapa anggota PGRI di seluruh Indonesia bingung. Namun dengan beredarnya SK Kemenkumham yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, tertanggal 13 November 2023, kepengurusan yang resmi sudah semakin jelas.

“Ilham Wahyudi, juru bicara PB PGRI Pusat, mengatakan bahwa “Surat SK Kemenkumham ini akan menjawab semua,” saat dihubungi di rumahnya pada hari Minggu (20/11/2023).

Menurut Ilham, opini yang telah terbentuk tentang PB PGRI baru terlihat tidak resmi. “Bagi yang masih meragukan kepemimpinan dan legalitas H.Teguh Sumarno, silahkan cek keaslian dan kebenarannya,” tambahnya. Proses pergantian pengurus juga dilaporkan telah melalui prosedur yang benar.

“Sementara Ketua PB PGRI Pusat H.Teguh Sumarno saat dikonfirmasi lewat telepon seluler membenarkan informasi tersebut,” ujar Ilham.

Di akhir komentarnya Ilham juga mengungkapkan rasa syukur, bahwa beberapa pengurus cabang dan wilayah sudah menghubungi untuk mendukung kepemimpinan H.Teguh Sumarno.

Ketua umum baru PB PGRI dianggap lebih baik karena pilihan pengurus yang memiliki loyalitas dalam berjuang. Terkait itu, H.Teguh Sumarno juga menegaskan bahwa surat SK Kemenkumham terbit melalui proses yang benar.

Dalam tautan url di atas, dapat dilihat terlihat penampakan SK Kemenkumham dan kepengurusan PB PGRI yang baru pimpinan H.Teguh Sumarno.

Exit mobile version