update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Daftar Lokasi Salat Idul Adha di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok pada 28 Juni

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan Hari Raya Idul Adha 1444 H jatuh pada Rabu, 28 Juni 2023. Keputusan ini tertulis dalam maklumat bernomor 1/MLM/1.0/E/2023 yang ditandatangani Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir pada 21 Januari 2023 di Yogyakarta.

Perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini berbeda dengan pemerintah yang menetapkan 10 Dzulhijjah jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023. Nantinya salat akan digelar di sejumlah wilayah, termasuk Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok.

Berikut adalah beberapa lokasi shalat Idul Adha 28 Juni di Jakarta, Tangerang Selatan (Tangsel) dan Depok:

Jakarta:
– PCM Tebet Timur: Khatib: Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed, Imam: Ust. Asep Saefulloh, Lc, Tempat: Halaman Parkir Masjid Al Huda
– PCM Kebayoran Baru: Khatib: Ust. Ahmad Said, ME.Sy, Imam: Ust. Ahmad Said,ME.Sy, Tempat: Masjid At Taqwa, halaman, dan badan Jalan Limau I dan III Kebayoran Baru.

Jakarta Selatan:
– Masjid Raya Al Isra: Jalan Tanjung Duren Raya No. 1, Khotib: Dr. H. Amirsyah Tambunan, MA, Iman: Ustadz Rasidin.

Tangerang Selatan:
– PCM Serpong Utara: Lapangan Parkir Lotte Mart Alam Sutra Tangsel, Imam dan Khatib: Hehamahua.

Depok:
– Jl. Al Furqon RT.004 RW.05 Kel. Pondokcina, Kec. Beji Kota Depok, Imam/Khatib: Ustaz Ari Budi.
– Jl. H Asmawi No. 45 Rt 05 RW 15 Kel. Beji Kec. Beji Kota Depok, Imam: Ustaz Endang Fauzan, S.Pd.I, Khatib: Ustaz Nauval Abu Taqiya.

Itulah beberapa lokasi salat Idul Adha yang dapat diikuti masyarakat di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok pada tanggal 28 Juni 2023.

Exit mobile version