update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Gus Yahya Menyampaikan Selamat Jelang Pelantikan Presiden, Prabowo Dinilai Membangkitkan Harapan Rakyat

Gus Yahya Menyampaikan Selamat Jelang Pelantikan Presiden, Prabowo Dinilai Membangkitkan Harapan Rakyat

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 08:51 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) Yahya Cholil Staquf mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden Ke-14 RI.

Pelantikan yang akan diikuti dengan pengucapan sumpah oleh Prabowo-Gibran, akan dilaksanakan di Gedung MPR RI, Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka yang dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI pada hari Ahad Kliwon, 20 Oktober 2024,” kata Gus Yahya, dalam keterangannya, Sabtu.

Gus Yahya menegaskan bahwa NU siap membangun masa depan yang lebih baik bersama Prabowo-Gibran. Ia juga mengajak seluruh warga negara untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

“Saya, atas nama PBNU dan jam’iyah Nahdlatul Ulama, mengajak seluruh rakyat, warga bangsa, untuk mendukung, membantu dan ikut bekerja keras bersama-sama pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memperjuangkan masa depan yang lebih baik dan lebih mulia bagi bangsa dan negara tercinta, Indonesia,” kata Gus Yahya.

Menurutnya, Prabowo telah mampu membangkitkan harapan-harapan karena telah menyampaikan secara rinci visi yang jelas untuk Indonesia ke depan.

“Ia menegaskan bahwa di dalam visinya, Prabowo sangat berkeinginan agar Indonesia memiliki masa depan yang adil dan makmur. Visi itulah yang diharapkan agar bisa segera diwujudkan oleh Prabowo-Gibran,” tambah Gus Yahya.

Source link

Exit mobile version