update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kriminal Kemarin: Elpiji Oplosan Senilai Rp300 Juta dan Kasus Korban Perundungan

Kriminal Kemarin: Elpiji Oplosan Senilai Rp300 Juta dan Kasus Korban Perundungan

Jakarta (ANTARA) – Kejadian kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (17/10) dimulai dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang mengungkap kasus pengoplosan elpiji senilai Rp300 juta hingga Pemerintah Kota Jakarta Pusat berkomunikasi dengan psikolog untuk memberikan pendampingan kepada siswa.

Selain itu, ada berita kriminal lain yang menarik untuk diperhatikan pagi ini. Berikut rangkumannya:

1. Polda Metro Jaya ungkap kasus pengoplosan elpiji senilai Rp300 juta

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus pengoplosan elpiji senilai Rp300 juta di mana dua pria berinisial SBS dan RD telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Para tersangka melakukan pemindahan isi dari tabung gas LPG 3 kg ke tabung gas LPG 12 kg selama empat bulan dan kerugian negara terkait penyalahgunaan subsidi gas elpiji sebesar Rp300 juta,” kata Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Hendri Umar saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

2. Pemkot Jakarta Pusat dampingi siswa korban perundungan di Kemayoran

Pemerintah Kota Jakarta Pusat berkomunikasi dengan psikolog di wilayah Kemayoran untuk memberikan pendampingan kepada siswa yang menjadi korban perundungan di salah satu sekolah di Kemayoran.

“Ya nanti kita datangi ke sana, nanti kita coba komunikasikan dengan psikolog klinis yang ada di Kemayoran untuk melakukan pendampingan,” kata Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma di Jakarta, Kamis.

3. Pencuri sasar motor tak berkunci ganda di Jakarta

Pencuri umumnya menyasar sepeda motor yang tidak dikunci ganda saat melakukan aksinya di Jakarta Selatan sehingga publik perlu waspada terhadap hal itu.

“Mereka melakukannya acak, saat ada motor, dikunci stang dan tidak menggunakan ganda, cukup pakai kunci T, nyala dan dibawa sama dia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Gogo Galesung kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

4. Polisi: Kecelakaan di Marunda Cilincing melibatkan lima kendaraan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Jakarta Utara Kompol Donnie Bagus Wibisono menyatakan kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan berukuran besar di Akses Marunda Cilincing Jakarta Utara melibatkan lima kendaraan dan menyebabkan kemacetan panjang di ruas jalan tersebut.

“Total ada lima kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Donnie Bagus Wibisono di Jakarta.

5. Kasus Alexander Marwata, IPW: Jangan kriminalisasi pimpinan KPK

Indonesia Police Watch (IPW) mengingatkan Polda Metro Jaya agar tidak terpengaruh desakan dari pihak tertentu untuk mengkriminalisasi pimpinan KPK dalam kasus Alexander Marwata.

“Kecuali ada bukti lain tentang janji atau pemberian yang diterima oleh pimpinan KPK Alexander Marwata,” kata Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso di Jakarta, Kamis.

Source link

Exit mobile version