update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Agenda Andika Perkasa saat Bertandang ke Cilacap Besok Terungkap

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat memastikan bahwa pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, akan mengunjungi Cilacap. Kunjungan paslon ini dijadwalkan pada Selasa, 17 September 2024, dalam rangka menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemilukada 2024 yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan Cilacap.

Taufik menyatakan bahwa kehadiran Andika Perkasa di Cilacap merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. Agenda utama kunjungan ini adalah Rakercabsus, sesuai dengan perintah AD/ART partai. Acara Rakercabsus di Cilacap dijadwalkan akan dihadiri oleh sekitar 600 peserta dan akan berlangsung selama 1,5 jam. Selain itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap dari PDI Perjuangan juga akan hadir dalam acara tersebut.

Setelah menghadiri Rakercabsus, Andika dan Hendi berencana untuk menyapa masyarakat melalui kegiatan jalan sehat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap. Meskipun bukan jalan sehat bersama, masyarakat akan diberikan kesempatan untuk bertemu, berfoto, dan bersalaman dengan paslon tersebut. Panitia juga telah menyiapkan door prize berupa kulkas, sepeda gunung, dan sepeda motor untuk para peserta jalan sehat.

Setelah berkunjung ke Cilacap, pasangan Andika-Hendi akan melanjutkan perjalanan ke Banyumas dan kemudian ke Tegal. Pengunjung diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan pasangan calon tersebut selama kunjungan mereka di Cilacap.

Source link

Exit mobile version