update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Korcam dan Kordes Dibentuk untuk Menangkan Awaluddin-Vicky di Pilkada Cilacap

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cilacap, Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu), telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan dukungan masyarakat menjelang Pilkada 2024. Salah satunya adalah dengan membentuk tim relawan yang terdiri dari koordinator kecamatan (Korcam) sebanyak 240 orang yang terbagi di 6 Distrik di wilayah Kabupaten Cilacap. Korcam-korcam ini telah resmi dikukuhkan dan masing-masing telah menerima surat keputusan.

Usnanto, Dewan Penasehat Tim Relawan Awaluddin-Vicky, menyatakan bahwa setelah Korcam dikukuhkan, mereka diberi tugas untuk membentuk koordinator desa (Kordes) dengan merekrut 10 orang di setiap Desa. Tugas Korcam dan Kordes adalah untuk mensosialisasikan pasangan Awaluddin-Vicky kepada masyarakat, menggalang dukungan, dan mengawal kemenangan pasangan tersebut.

Usnanto juga mengonfirmasi bahwa ada Kordes yang telah terbentuk di Distrik 5, meliputi Kroya, Nusawungu, Binangun, dan Adipala, yang akan diresmikan pada Rabu, 11 September 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 800 orang. Tim relawan bersama Korcam dan Kordes berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Awaluddin-Vicky dalam Pilkada yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Awaluddin Muuri diusung oleh Partai Gerindra sebagai calon bupati, sedangkan Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) diusung oleh Partai NasDem sebagai calon wakil bupati. Keduanya telah resmi mendaftar di KPU pada 30 Agustus 2024.

Source link

Exit mobile version