update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Upaya Kolaborasi untuk Mengatasi Tantangan Modal dan Mendorong Inklusi Perbankan Syariah

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, mengatakan kolaborasi antar perbankan syariah merupakan langkah penting dalam pengembangan industri perbankan syariah. Melalui sinergi, permasalahan permodalan hingga pasar bisa diatasi, yang akan berdampak pada penguatan ekosistem perbankan syariah.

Di sisi lain, Sekjen Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Iggi H Achsien, juga menegaskan pentingnya meningkatkan literasi di perbankan maupun pasar modal syariah. Hal ini dianggap sebagai langkah krusial dalam memperkuat ekosistem ekonomi syariah di Indonesia.

Untuk memperkuat bisnis perbankan syariah, diperlukan upaya kolaborasi antar lembaga perbankan syariah serta peningkatan literasi di masyarakat terkait dengan produk dan layanan perbankan syariah. Dialog mengenai hal ini dilakukan oleh Anneke Wijaya dengan Bendahara Umum Perkumpulan Bank Syariah Indonesia (Asbisindo), Koko Tjatur Rachmadi, Direktur Utama Bank DKI, Agus Hartoto Widodo, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan Sekjen Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Iggi H Achsien dalam acara Power Lunch di CNBC Indonesia pada Selasa, 3 September 2024.

Source link

Exit mobile version