update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ajak Ketua Umum Partai Bareng Ikut Car Free Day

Selasa, 3 September 2024 – 00:10 WIB

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku tidak akan meminta dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024. Ia menegaskan tidak hanya dekat dengan Jokowi, tetapi juga dengan semua kalangan masyarakat.

“Saya dekat dengan semua orang,” kata Pramono di Jakarta Pusat, pada Senin, 2 September 2024.

Selain itu, Sekretaris Kabinet itu juga menyebut ada ketua umum partai politik yang ingin mendukungnya dengan mengajak berolahraga bersama.

“Yang saya terkejut, tadi ada ketua umum partai. Nanti lihat saja. Mas, nanti car free day-nya bersama aku saja. Aku lebih keren, aku ketua umum partai,” kata dia.

Di sisi lain, Pramono juga membicarakan statusnya dalam jajaran Kabinet Jokowi. Ia menyatakan bahwa sampai saat ini masih berstatus sebagai Sekretaris Kabinet.

Bahkan, Pramono menegaskan bahwa ia masih bekerja seperti biasa meskipun sudah mendaftar ke KPU Jakarta sebagai calon Gubernur Jakarta bersama calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno.

“Hari ini saya bekerja seperti biasa, loh, sampai setengah dua, ini juga kembali lagi. Setelah ini, saya akan ganti baju di mobil. Saya akan tetap bekerja, tidak berkurang. Boleh ditanyakan oleh staf saya, ada tidak yang belum selesai, pasti selesai,” tuturnya.

Diketahui, PDIP memilih mengusung duet Pramono Anung – Rano Karno di Pilgub Jakarta. Pramono-Rano mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah atau KPUD Jakarta pada Rabu, 28 Agustus 2024. Ini juga mengakhiri spekulasi sebelumnya mengenai Anies Baswedan yang diusung.

Rano Karno adalah mantan Gubernur Banten, yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP. Sementara Pramono adalah politisi senior PDIP, mantan Sekretaris Jenderal partai tersebut. Pramono juga pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI 2009-2014. Saat ini, Pramono adalah Sekretaris Kabinet di Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Source link

Exit mobile version