update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Stabilitas dan Keamanan USDT saat Ini di Tengah Volatilitas Pasar Kripto

Harga USDT tetap menjadi fokus utama bagi para pelaku pasar kripto. Sebagai stablecoin yang terkait dengan dolar AS, USDT (Tether) memberikan stabilitas di tengah volatilitas pasar kripto. Nilai tukar USDT yang stabil membuatnya menjadi pilihan investor yang ingin menghindari fluktuasi harga yang signifikan.

Tether, sebagai penerbit USDT, terus menegaskan komitmennya terhadap keamanan dan kepatuhan di ruang aset digital. Mereka bekerja sama dengan penegak hukum di berbagai negara untuk melawan aktivitas ilegal. Lebih dari 145 lembaga penegak hukum di 40 negara telah dibantu oleh Tether dalam mendistribusikan kembali lebih dari US$108,8 juta dalam bentuk USDT kepada pemilik sahnya. CEO Tether, Paolo Ardoino, juga telah memblokir lebih dari 1.900 wallet yang terlibat dalam aktivitas ilegal.

Salah satu contoh tindakan baru-baru ini adalah penyitaan US$5 juta dalam bentuk USDT yang terkait dengan skema penipuan pig butchering. Tether juga mendorong inklusi keuangan, khususnya di pasar negara berkembang, dengan memungkinkan lebih banyak orang berpartisipasi dalam ekonomi digital tanpa khawatir tentang volatilitas harga.

Dengan kedisiplinan tinggi terhadap kepatuhan global dan kerja sama dengan Chainalysis untuk memastikan keamanan ekosistem USDT, Tether terus menjadi pilihan favorit bagi investor yang mencari stabilitas di pasar kripto. Meskipun harga USDT tetap stabil, langkah-langkah keamanan dan kepatuhan yang diambil oleh Tether penting untuk dipahami oleh pengguna. USDT tetap menjadi aset yang handal, baik untuk transaksi sehari-hari maupun sebagai alat investasi jangka panjang.

Tentang Palapa, perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, melalui PT Global Karya Wisesa, aktif di bidang inovasi blockchain dan aset kripto. Token Palapa (PLPA) telah terdaftar oleh Bappebti dan dapat diperdagangkan sebagai salah satu aset kripto yang terdaftar. PLPA dibangun menggunakan blockchain Ethereum dengan standar ERC-20, menawarkan transparansi dan interoperabilitas dalam ekosistem blockchain yang lebih luas. Press Release tentang ini juga telah dipublikasikan di VRITIMES.

Source link

Exit mobile version