update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kapasitas Mesin Kawasaki Versys 1100 Terbaru Akan Lebih Besar

Minggu, 25 Agustus 2024 – 15:00 WIB

Australia, VIVA – Pabrikan otomotif asal Jepang, Kawasaki telah mengajukan paten untuk model terbaru Versys 1100 di Australia.

Dilansir VIVA dari laman greatbiker pada Sabtu, 24 Agustus 2024, disebutkan model ini mendapatkan pembaruan pada kapasitas mesin yang lebih besar.

Tak hanya itu, motor yang masuk ke dalam segmen sport touring ini juga diperkirakan bakal memiliki pembaruan lainnya.

Media Australia sendiri juga melaporkan informasi serupa, meski dengan detail yang tidak rinci.

Dilaporkan, model terbaru ini akan berbasis pada model Versys 1000 S, yang memiliki fitur atau teknologi terbaru. Berada di antara varian standar dan SE, tingkat perlengkapan pada Model S versi Australia mencakup tampilan layar TFT dan sistem suspensi depan Semi Aktif.

Kemudian, platform Versys dikenal dengan perangkat elektronik dengan teknologi canggih, seperti kontrol jelajah adaptif berbasis radar dan sistem deteksi titik buta yang diperkenalkan Kawasaki pada Ninja H2 SX.

Lebih lanjut, motor ini diperkirakan bakal mengusung mesin 4 silinder 1.043 cc yang dibekali pada Versys saat ini. Namun, kapasitas mesin akan lebih besar. Ada dua kemungkinan, yaitu kapasitas baru akan mendekati 1100 cc atau sedikit lebih besar dari 1100 cc tetapi tidak melebihi 1160 cc.

Namun, ada kemungkinan bahwa mesin baru ini juga akan digunakan pada model lain seperti Ninja 1000SX atau Z1000.

Paten Versys 1100 juga diharapkan segera diperbarui dengan informasi tambahan. Diketahui, pengumuman resmi dari Kawasaki kemungkinan besar akan datang pada EICMA 2024 yang berlangsung pada awal November mendatang.

Source link

Exit mobile version