update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Catat! 50 Anggota DPRD Surabaya Akan Melantik Sabtu 24 Agustus 2024

Sebanyak 50 Anggota DPRD Surabaya terpilih periode 2024-2029 akan dilantik di ruang paripurna pada Sabtu (24/8/2024). Persiapan untuk pelantikan tersebut telah dilakukan oleh pihak Sekretariat DPRD Surabaya, termasuk gladi bersih untuk simulasi pelantikan dan penataan perangkat acara serta tempat duduk.

Kepala Bagian Informasi dan Protokol DPRD Kota Surabaya, Kumbang Wilis Rimboto, menegaskan bahwa gladi bersih sangat penting untuk memastikan setiap detail dipersiapkan dengan baik sebelum pelantikan resmi dilaksanakan. Acara pelantikan akan dihadiri oleh pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan keluarga anggota DPRD yang dilantik. Namun, panitia membatasi jumlah awak media yang dapat meliput acara tersebut hanya 20 orang dengan id card DPRD Kota Surabaya.

Pelantikan ini juga menjadi momen untuk mengumumkan anggota DPRD terpilih dari masing-masing Dapil di Surabaya. Data anggota DPRD terpilih dari setiap Dapil juga disertakan dalam artikel tersebut. Antusiasme terlihat dari hasil suara yang diperoleh oleh masing-masing calon anggota DPRD terpilih.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses di Google News SUARA INDONESIA. Artikel ini disusun oleh Lukman Hadi dan disunting oleh Mahrus Sholih.

Source link

Exit mobile version