update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Mayat ditemukan di Bekasi setelah pos polisi dirusak pada kejadian kriminal kemarin

Sejumlah berita kriminal menarik pada hari Selasa (20/8) masih dapat dibaca hari ini, mulai dari pos polisi Kebon Sereh yang dirusak oleh orang tak dikenal hingga polisi menyelidiki penemuan mayat di kolam apartemen di Bekasi.

Berikut ringkasan beritanya:

Pos Polisi Kebon Sereh dirusak oleh orang tak dikenal

Seorang laki-laki tidak dikenal merusak Pos Polisi (Pospol) Kebon Sereh di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa.

Pelaku, yang seorang diri, merusak kaca kantor dan merusak ruangan Pospol. Beberapa kaca di pospol tersebut hancur dan ruangan serta mejanya berantakan.

Polisi selidiki penemuan mayat di sebuah kolam apartemen di Bekasi

Kepolisian menyelidiki temuan mayat yang diduga akibat jatuh dari lantai atas apartemen dan ditemukan di kolam ikan di Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (19/8).

“Penemuan mayat dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (20/8) setelah temuan pada Senin (19/8) pukul 22.55 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Kasus pencatutan KTP dihentikan, polisi sudah berkomunikasi dengan Bawaslu

Polda Metro Jaya telah berkomunikasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait penghentian kasus pencatutan NIK warga DKI Jakarta untuk mendukung calon perseorangan, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana.

PPAPP DKI dampingi anak korban perdagangan orang di Jakbar

Dinas PPAPP DKI Jakarta memberikan pendampingan kepada anak korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Tambora, Jakarta Barat.

Aparat masih dalami motif perusakan Pospol Kebon Sereh

Aparat masih melakukan penyelidikan terkait motif penyerangan dan perusakan terhadap Pospol Kebon Sereh, Matraman, Jakarta Timur oleh seorang pria berinisial BM.

Itulah sejumlah berita kriminal yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini.

Source link

Exit mobile version