update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad wanita di Jakarta Utara

Polisi di Polres Metro Tanjung Priok Jakarta Utara hingga saat ini belum menemukan tanda kekerasan pada jasad seorang wanita yang ditemukan mengapung di Kali Sentiong Jubile di daerah tersebut.

“Saat ini jasad wanita ini masih berada di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati dan identitas korban masih belum diketahui,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan bahwa saat jasad wanita tersebut ditemukan mengapung di Kali Sention Jubile Jalan Sunter Jaya pada hari Minggu (12/8) siang, wanita tersebut mengenakan kaos merah muda dan celana pendek.

Petugas mendapatkan informasi setelah menerima laporan dari saksi yang pertama kali melihat mayat di daerah tersebut pada hari Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurutnya, saksi tersebut sedang membersihkan Kali Sentiong dan seorang pengendara motor yang melintas memberitahu bahwa ada jasad mengapung, lalu keduanya melakukan pengecekan.

“Mereka memverifikasi bahwa ada jasad wanita mengapung di sana dan kemudian melapor ke petugas,” kata dia.

Petugas segera mendatangi lokasi, mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, dan mengevakuasi jasad yang belum teridentifikasi ini ke RS Polri.

Dia menyebutkan bahwa korban adalah seorang perempuan yang mengenakan celana pendek kotak-kotak dan kaos merah muda.

“Korban juga memiliki dua cincin berwarna emas dan perak di tangan kirinya, di jari tengah dan jari manis, serta ditemukan satu buah kunci,” kata dia.

Selain itu, ada beberapa artikel terkait yang disertakan di dalam artikel tersebut.

Penulis: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version