update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

DPW PKB Masih Menunggu Hasil Istikharah untuk Pilgub Jatim 2024

DPW PKB Jatim Masih Tunggu Hasil Istikharah untuk Calon Pilgub Jatim 2024

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, Baddrut Tamam, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil istikharah terkait calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024. Menurutnya, hasil istikharah memegang peranan penting dalam menentukan langkah yang akan diambil oleh partai.

Selain itu, Baddrut juga tidak menutup kemungkinan bahwa nama-nama seperti KH Marzuki Mustamar dan Tri Rismaharini bisa masuk dalam bursa pencalonan Pilgub Jatim 2024. Kabar terkait kedua nama tersebut sudah santer terdengar, namun masih menunggu keputusan final dari hasil istikharah.

Selain itu, Baddrut juga menyebut bahwa nama Sekretaris DPC PDIP Sumenep, Abrari, juga tidak menutup kemungkinan untuk maju dalam Pilgub Jatim jika hasil istikharah menunjukkan hal yang baik.

Selama ini, pasangan petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak juga akan menjadi pesaing kuat dalam Pilgub Jatim 2024. Namun, DPW PKB Jatim masih menunggu hasil istikharah untuk memastikan langkah selanjutnya dalam menghadapi Pilgub Jatim 2024.

Sumber: SUARA INDONESIA
Pewarta: Wildan Mukhlishah Sy
Editor: Mahrus Sholih

Source link

Exit mobile version