update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

DPC PDIP Jombang Mendukung Mundjidah-Sumrambah, Surat Rekomendasi Turun Sudah Siap

DPC PDIP Kabupaten Jombang Siap Usung Mundjidah-Sumrambah dalam Pilkada 2024

DPC PDIP Kabupaten Jombang menyelenggarakan konferensi pers di kantor DPC PDIP setempat pada Rabu (31/7/2024) setelah menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang merekomendasikan pasangan Mundjidah – Sumrambah untuk Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PDIP Jombang, Donny Anggun, menyatakan bahwa DPP PDIP telah memberikan rekomendasi untuk pasangan Bakal Calon Bupati Mundjidah Wahab dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumrambah pada Pilkada Jombang 2024. Menurut Donny, pertimbangan DPP didasarkan pada elektoral dan basis massa yang dimiliki oleh keduanya.

Donny juga menekankan bahwa masih banyak program positif yang harus dilanjutkan, sehingga PDIP memberikan kesempatan bagi pasangan Mundjidah – Sumrambah untuk memimpin Jombang pada periode 2024-2029. Ia juga menyoroti bahwa keduanya memiliki massa dan elektabilitas tinggi untuk meraih kemenangan dalam Pilkada.

Selain itu, Donny menyatakan komitmen DPC PDIP untuk bergerak bersama-sama dalam memenangkan pertarungan dalam Pilkada. Pihaknya akan melakukan konsolidasi internal partai dan melakukan rapat DPC untuk menyatukan barisan dalam mendukung pasangan calon Mundjidah Wahab dan Sumrambah.

Dengan demikian, DPC PDIP Jombang siap untuk mengusung dan mendukung pasangan Mundjidah – Sumrambah dalam Pilkada 2024. Editor: Mahrus Sholih. (Diadaptasi dari berita asli yang dipublikasikan oleh SUARA INDONESIA)

Source link

Exit mobile version