update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Budi Arie Mengungkap Informasi Mengenai Isu Reshuffle Kabinet

Budi Arie Mengungkap Informasi Mengenai Isu Reshuffle Kabinet

Kamis, 1 Agustus 2024 – 00:08 WIB

Jakarta, VIVA – Menkominfo sekaligus Ketum Projo, Budi Arie Setiadi enggan berspekulasi soal isu reshuffle kabinet di akhir pemerintahan Presiden Jokowi. Ditekankan Budi, itu merupakan hak prerogatif Presiden. 

Baca Juga :

Jokowi Diberi Penghargaan Helm Baja Sebagai Bapak Konstruksi Indonesia

“Itu haknya Pak Jokowi. Tanya Pak Jokowi aja,” kata Budi ditanyai wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2024.

Menkominfo Budi Arie Setiadi dan MUI Terkai Berantas Judi Online di Indonesia

Baca Juga :

Pemerintah akan Batasi Layanan VPN Gratis

Budi menyampaikan itu sekaligus untuk merespons kabar Arifin Tasrif yang bakal di-reshuffle dari jabatannya sebagai Menteri ESDM. Isu beredar menyebut jabatan Arifin bakal digantikan oleh Bahlil Lahadalia.

Budi memastikan, dalam waktu dekat ini Presiden Jokowi belum akan melakukan reshuffle kabinet. Namun, dirinya tidak menepis kemungkinan adanya reshuffle jika Presiden Jokowi memiliki keperluan khusus.

Baca Juga :

Mahfud Ungkap Inisial T Pernah Dibahas di Istana, Budi Arie: Sebutin Aja Namanya

“Paling enggak dalam waktu berapa minggu ke depan, berapa bulan ke depan enggak ada (reshuffle). Kecuali ada keperluan-keperluan khusus ya, tapi kalau ini saya lihat belum,” imbuhnya.

Jokowi: Pembangunan Infrastruktur Kunci untuk Investor ke Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pembangunan infrastruktur menjadi kunci untuk masuknya para investor ke Indonesia. Makanya, Jokowi sejak awal menjadi Presiden Re

VIVA.co.id

31 Juli 2024

Source link

Exit mobile version